Beberapa Hari Lagi, Pemda Siak dan IKA-USU Taja Operasi Bibir Sumbing Gratis

Beberapa Hari Lagi, Pemda Siak dan IKA-USU Taja Operasi Bibir Sumbing Gratis

Siak, Homeriau.com - Demi mewujudkan pengabdian kepada masyarakat. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak bersama Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sumatera Utara (IKA-USU) akan menggadakan kegiatan Bakti Sosial berupa pengobatan dan operasi bibir sumbing gratis, yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Siak dan di seluruh Puskesmas se-Kabupaten Siak.

Sebagaimana dikemukakan oleh Direktur Utama (Dirut) RSUD Tengku Rafi’an Siak dr H Benny Chairuddin, dirinya menyebutkan bahwasanya kegiatan Bakti Sosial berupa operasi bibir sumbing gratis itu akan mulai digelar pada hari Jum’at 05 Januari 2018 mendatang.

“Dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, IKA-USU bersama Pemda Siak akan mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa operasi bibir sumbing di RSUD Siak pada hari Jum’at lusa. Dan Insya Allah kegiatan ini nanti akan dihadiri oleh Pangkostrad Letjend Edy Rahmayadi, Rektor USU, Danrem Wirabima, Bupati Siak, dan lainnya,” terang Benny Chairuddin, Rabu (03/01/2018) siang, kepada Wartawan Homeriau.com.

Selain operasi bibir sumbing gratis, akan dilakukan juga pengobatan gigi gratis serta pemeriksaan laboratorium gratis. Oleh sebab itu diharapkan agar masyarakat (khususnya masyarakat Siak, red) tidak menyia-nyiakan kesempatan baik ini, kiranya masyarakat bisa segera mendaftarkan diri baik di RSUD Siak maupun di Puskesmas-puskesmas terdekat.

“Kegiatan Bakti Sosial ini juga akan dimeriahkan dengan pengobatan gigi gratis dan pemeriksaan laboratorium gratis, yang mana pesertanya adalah masyarakat Kabupaten Siak dan kabupaten sekitarnya,” lanjut Benny Chairuddin.Hr**

Editor :