Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 16/Tapung Aduk Semen Bantu Warga Bangun Rumah

Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 16/Tapung Aduk Semen Bantu Warga Bangun Rumah

Tapung Hulu,— Bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial dengan Ikut berperan dalam mengatasi beban warga binaan, Serka AY. Zalukhu Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bantu warga mengaduk semen untuk membangun rumah bapak Sapri di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Minggu (08/01/2023).

Sebagai ujung tombak di satuan teritorial serta pengayom masyarakat di wilayah binaan, Babinsa sangat berperan penting dalam berbagai bentuk kegiatan di Desa Binaan.

“Sebagai seorang Babinsa, Saya berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat, Karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama-sama dengan Masyarakat dalam kondisi apapun,” ungkap Babinsa.

Babinsa juga menjelaskan, dengan adanya kegiatan karya Bakti ini ataupun kegiatan yang lainnya di dalam Desa, kita bisa selalu kompak untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut karena tidak ada pekerjaan yang tidak bisa di selesaikan kalau tidak ada kekompakan dari kita sendiri,” Tegas Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank