Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan Babinsa Koramil 01/Bkn Masuk Dapur Warga Binaan

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan Babinsa Koramil 01/Bkn Masuk Dapur Warga Binaan

Kuok - Sentuhan Tangan Babinsa Serda Boifalo Gea adalah bentuk suatu kepedulian dan kebersamaan seorang Babinsa Koramil 01/BK Kodim 0313/Kpr yang dirasakan hingga ke Dapur Rumah Warga yang seakan ikut merasakan kesulitan masyarakat binaanya, giat yang dilaksanakan Babinsa Desa Empat Balai Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar. Minggu (11/06/2023)

Kehadiran Babinsa di rumah Bpk Candra (39) warga dusun pulau empat Desa Empat Balai dengan membawa sembako berupa beras, telur, sayuran dan mie instant tersebut, langsung disambut hangat oleh keluarga, dan tak hanya sampai disitu saja, Babinsa lantas blusukan langsung membawa bahan makanan yang dibawanya hingga kedapur dan mengajak warga binaannya tersebut untuk mengolah dan memasak bersama bahan makanan yang dibawanya untuk makan bersama.

Danramil 01/Bkn Mayor inf Yuhardi dalam hal ini mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan oleh anggota babinsanya ini merupakan perwujudan dari Kepedulian TNI-AD, khususnya Kodim 0313/Kpr dan Koramil 01/Bkn terhadap membantu kesulitan dan kesusahan yang dialami oleh warga binaannya diwilayah ini.

Ini juga sejalan dengan Program Kepala Staf Angkatan Darat yang menginginkan para babinsanya untuk turun langsung kerumah-rumah warga hingga kedapur, agar tak ada lagi warga yang memiliki rumah tak layak huni, warga yang kelaparan, hingga warga yang kekurangan asupan gizi, sehingga peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat dapat segera teratasi. Ungkapnya.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank