Bentuk Kepedulian Fasilitas Umum, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Goro Bangun Mushola

Bentuk Kepedulian Fasilitas Umum, Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Goro Bangun Mushola

Tapung -  Salah satu Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah dengan melaksanakan kegiatan gotong royong dengan warga desa binaan bisa mewujudkan komunikasi yang baik bersama warganya.

Hal tersebut dilakukan Serma Bambang Gunawan Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama dengan warga masyarakat melaksanakan gotong royong (goro) membangun musholla Al Iklas yang terletak di Dusun 4 Desa Indrapuri Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Jumat kemarin (24/11/2023). 

Babinsa mengatakan Gotong royong pembangunan musholla Al Iklas yang dilakukan adalah untuk memudahkan dan menjadi dekat untuk warga masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah sholat 5 waktu," kata Babinsa.

Danramil 16/Tapung Kapten Inf Devi Khairul Edward ditempat terpisah mengatakan keberadaan Babinsa harus memberikan manfaat bagi semua masyarakat khususnya masyarakat di Desa binaannya.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota TNI untuk ikut membantu perbaikan fasilitas umum, seperti Masjid, Musholla dan tempat ibadah lainnya sebagai sarana tempat ibadah masyarakat dan tentunya akan lebih mendekatkan Babinsa dengan masyarakat untuk terus menjalin tali silaturahmi. Dalam kondisi apapun Babinsa siap diterjunkan langsung untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar,” tegas Danramil.

 

 

Editor : Ank