Berbagi Ditengah Pandemi, Kajari Kampar Kembali Satuni Pati Asuhan

Berbagi Ditengah Pandemi, Kajari Kampar Kembali Satuni Pati Asuhan


SIAK HULU - Menghadapi Pandemi Covid-19 yang sekarang sudah mewabah dan berdampak bagi Ekonomi masyarakat, Kejaksaan Negeri Kampar kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial  pembagian Sembako kepada masyarakat di salah satu Yayasan Kemulian Panti Asuhan Kemuliaan di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Sabtu (16/05/2020.

Hadir pada kesempatan itu, Kajari Kampar Suhendri SH,MH, Kasi Intel Kejari Kampar Silfanus Rotua Simanulang SH, Sekretaris Dinas Kesehatan Kampar dr.Nurzami dan Tokoh Masyarakat Kampar Kiri Marda Zukri.

Dikatakan Kajari Kampar Suhendri saat dikonfirmasi awak media usai melaksanakan kegiatan tersebut, ini sebagai salah satu wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Kampar dalam membantu masyarakat yang terdampak langsung akibat Pandemi Covid-19 dan juga bertepatan dengan bulan Puasa Ramadahan 1441 H tahun 2020,"ujarnya 

"Di kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, semua kita merasakan dampaknya, terutama anak-anak Panti Asuhan Kemuliaan yang kita sambangi ini mereka sangat memerlukan uluran tangan kita untuk meringankan beban mereka,"tuturnya.

 Suhendri mengajak kepada anak - anak di Panti Asuhan Kemulian agar lebih giat belajar dirumah, guna meraih cita-cita serta patuh dan taat kepada orangtua dan juga saling menyayangi sesama,"pinta Kajari.

Lebih lanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar juga mengajak kepada semua pihak agar bisa mengulurkan bantuan kepada masyarakat dan Panti Asuhan tanpa membedakan agama karena kita adalah saudara sebangsa dan setanah air,"tambahnya 

Sementara itu, Ketua Yayasan Kemulian Panti Asuhan Kemulian Drs.Justan Simamora didampingi isterinya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kajari Kampar yang sudi membantu meringankan beban kami dalam menghadapii wabah Covid-19 ini.

"Kita sangat berterima kasih kepada Kajari Kampar yang sudah membantu meringankan beban kami khususnya anak - anak Panti dan kami berharap masih banyak orang yang berhati baik seperti pak Kajari,"katanya.

Semoga Pak Suhendri dan jajaran di berikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas,"harapnya.

(Tim)

Editor : HomeRiau