Berikan Santunan Anak Yatim, dan Gelar Wirid Yasin, Ini Harapan Pj Bupati Kampar

Berikan Santunan Anak Yatim, dan Gelar Wirid Yasin, Ini Harapan Pj Bupati Kampar

Bangkinang Kota, - Memasuki minggu kedua setelah menjabat sebagai Pj. Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE, MM beserta Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar Ny. drg. Yusi Prastiningsih Firdaus, MM dan Keluarga besar adakan Wirid Yasin di Aula Balai Bupati Kampar, Kamis (1/6).

 

Pj. Bupati Kampar dalam hal ini didampingi langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP dan mengundang Yatim, Anak Asuh dari Panti Asuhan Kasih Ibu yang merupakan Yayasan binaan Pemerintah Kabupaten Kampar, Pj. Bupati Kampar juga mengundang warga sekitar rumah dinas atau Balai Bupati Kampar Pandopo beserta Pengurus Mesjid di Lingkungan Balai Bupati Kampar. Wirid Yasini ini dipandu langsung oleh Ustad Jhon Kanedy, MSy yang juga merupakan Staf Bagian Kesra Setda Kampar.

Setelah selesai membaca Surah Yasin bersma tamu undangan lainnya, Pj. Bupati Kampar berkenan menyampaikan sambutannya. Pj. Bupati Kampar sampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan para undangan untuk bersama sama mengumandangkan bacaan surah Yasin.

Selain ingin bersilahturahmi dengan warga sekitar Balai Bupati Kampar, Yasinan ini saya laksanakan bertujuan ingin mendapatkan keberkahan, keselamatan dan ketenangan bagi diri pribadi, keluarga dan untuk warga sekitar. 

Selain itu merupakan selamatan dalam menempati Rumah Dinas Bupati Kampar yang baru saja saya tempati beserta isteri" demikian dijelaskan Firdaus dalam sambutannya.

Pj. Bupati Kampar berharap dengan diadakan Wirid Yasin ini Allah SWT selalu memberi keberkahan dan keselamatan atas segala upaya dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Kampar ini. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat atas kepemimpinannya dapat dijalankan dengan baik dan tepat.

Wirid Yasinan ini ditutup dengan Sholat Isya Berjemaah, Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim oleh Pj. Bupati Kampar dam Makan Malam bersama dengan peserta Wirid Yasin.inf

 

Editor : Ank