Berikan Semangat dalam Menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah, Dandim 0313/Kpr Kunjungi Koramil

Berikan Semangat dalam Menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah, Dandim 0313/Kpr Kunjungi Koramil

KAMPAR - Komandan Distrik Militer (Kodim) 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH., M.I.P., kembali melaksanakan agenda kunjungan ke Koramil jajaran di wilayah Kab Kampar. Kunjungan Kali ini Dandim mengunjungi Koramil 07/ Kampar. Kamis (25/01/2024).

Kedatangan Dandim ke Koramil jajaran disambut langsung oleh Danramil beserta anggotanya dan juga Forkopimcam yang ada di wilayah koramil 07/ Kampar. Selain bersilaturahmi dengan Prajurit anggota Koramil dan Forkopimcam, Dandim juga Membagikan Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan veteran yang ada di wilayah koramil 07 / Kampar. 

“Melalui kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi bersama anggota Koramil jajaran, dan juga para pimpinan kecamatan yang ada di wilayah Kodim 0313 / KPR, sehingga kedatangan saya sebagai Komandan dapat mengetahui langsung kondisi Prajurit, dan lebih mengenal para pimpinan kecamatan yang berada di wilayah.”ungkap Dandim.

Dandim juga menyampaikan khusus kepada prajurit agar senantiasa menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan sekitar. Laksanakan tugas pokok kewilayahan sebaik-baiknya dengan penuh semangat, tetap berbuat yang terbaik dan selalu berbuat baik bagi masyarakat wilayah binaan.

“Babinsa adalah ujung tombak TNI-AD, keberhasilan di bidang teritorial merupakan tugas pokok dari Babinsa. Untuk itu tetap semangat dalam menjalankan tugas sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Jaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah serta jaga netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu nanti.”pesan Dandim.

 

 

Editor : Ank