Bersama Wakapolda Riau, Pj Bupati Kampar Hambali Lakukan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami' Air

Bersama Wakapolda Riau, Pj Bupati Kampar Hambali Lakukan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami' Air

Kampar - Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH bersama Wakapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Kasihan Rahmadi.SG.M.H lakukan Sholat Subuh berjama’ah di Mesjid Jami' Air Tiris Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar, Selasa (16/1/2024).

Turut hadir Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Kasat Pol PP Arizon.SE, Kepala Dinas Perhubungan Refizal.S.STP, Kepala Dinas Sosial Zamzami Hasan, Plt Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Irwan AR, Camat Kampar Dedi Herman.S.STP, Kepala Desa Tanjung Berulak Edi Chandra.SE dan seluruh Jamaah Masjid Jami'.

Pada kesempatan PJ Bupati Kampar Hambali.SE.M.Ba.MH menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Wakapolda Riau dalam kegiatan sholat subuh berjama’ah sekaligus penyerahan bantuan untuk Mesjid Jami' Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar.

“semoga ini menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kampar khususnya jema'ah Masjid Jami' untuk lebih meningktakan semangat masyarakat untuk hadir sholat subuh berjam’ah dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT” Kata Hambali.

Terakhir Pj Bupati Kampar Hambali mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menyukseskan agenda Nasional yakni Pemilu tahun 2024 agar berjalan lancar dan damai"

Sementara itu Wakapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Kasihan Rahmadi.SG.M.H menyampaikan kegiatan sholat subuh berjamaah ini sudah kami lakukan di beberapa tempat, dan kali ini kami lakukan di kabupaten kampar. 

Wakapolda Riau mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk kami bersilaturahmi dengan masyarakat" Ujarnya

"Sebentar lagi kita kan menghadapi Pemilu, untuk itu kami berharap agar semua masyarkat bisa membantu kami untuk mensukseskan dan menjaga penyelenggaran pemilu berjalan dengan aman dan damai karna dalam pemilu itu tujuan utamanya kita memilih pemimpin yang legitimasi" Tambah Wakapolda

Selanjutnya Wakapolda Riau juga mengatakan terkait teknologi informasi yang semakin pesat sangat banyak nilai fositifnya serta banyak mempermudah kita dan juga ada nilai negatifnya seperti penyebaran berita hoax, untuk itu kami menghimbau untuk tidak mudah terprovokasi dan cari dulu kebenarannya.

 

 

Editor : Ank