Bersama Warga, Babinsa Koramil 01/Bkn Gotong Royong di Kampung Pancasila

Bersama Warga, Babinsa Koramil 01/Bkn Gotong Royong di Kampung Pancasila

Bangkinang - Anggota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka Hendra Arena bersama warga melakukan Gotong Royong di Kampung Pancasila berupa pembersihan Pasar kaget di RW/03 RT/08 Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinag, Kamis (08/09/2022)

Serka Hendra Arena Babinsa Koramil 01/Bkn bersama warga melakukan bersih-bersih di lokasi Pasar kaget di kampung Pancasila, ini upaya dalam membangun semangat gotong royong di Kampung Pancasila.

Dandim 0313/Kpr Letkol Arh Mulyadi, S. IP, melalui Danramil 01/Bkn Mayor Inf Yuhardi menjelaskan, kegiatan - kegiatan yang di lakukan di kampung Pancasila bagian dari edukasi untuk warga masyarakat.

“Pembersihan Pasar kaget di Kampung Pancasila, merupakan kepedulian TNI kepada warga, agar lingkungan pasar kaget menjadi bersih dan nyaman kerna yang belanja dan pasar kaget tersebut merupakan warga Desa Bukit Sembilan yang ada di kampung Pancasila. Jelasnya 

Saya berharap warga masyarakat dapat menerapkan semangat bergotong royong di lingkungan masing-masing,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila dengan Masyarakat, bagian dari Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat, agar timbulnya kekompakan dan kebersamaan Serta menjalin silaturahmi Bersama, jelas Danramil.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank