Bersatu dengan Alam, Kodim 0313 / KPR Taman Pohon Serentak Secara Virtual Bersama Kodam 1/BB

Bersatu dengan Alam, Kodim 0313 / KPR Taman Pohon Serentak Secara Virtual Bersama Kodam 1/BB

Bangkinang - Kodim 0313/ KPR Gelar Giat Penanaman Pohon Serentak Bersama Forkopimda Kab. Kampar, Bertempat Di SD IT Al Utsaimin Jalan Lingkar Bangkinang, Kec Bangkinang Kab. kampar, Rabu ( 21/02/2024). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Secara Virtual Bersama Kodam 1 Bukit Barisan, turut hadir Pada Giat tersebut

PJ Bupati Kampar Diwakili Kadis Perkebunan Marhalim, Dandim 0313/ KPR, Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H., M.I.P., Kapolres kampar AKBP Ronal Sumaja S.I.K., Kepala Sekolah SD IT Al Utsaimin Muharriyadi, Lc, Ketua Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah diwakili sekretaris yayasan Alisman Abbas S.Ag., Danyonif 132/ BS diwakili Letda Inf Arfin Tanjung, para Danramil Jajaran Kodim 0313/ KPR, Kapolsek Bangkinang kota Iptu Fitri, Camat Bangkinang Ibu Minda, Pengadilan Negeri diwakili Hakim Andi graha SH. MH. Serta Para Babinsa jajaran Kodim 0313/ KPR.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0313/ KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H., M.I.P., Mengatakan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada para tamu undangan dan Forkopimda yang telah hadir pada giat tersebut

Kegiatan ini adalah program dari angkatan darat untuk melestarikan alam dan sesuai tema pada kegiatan ini yaitu "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI", karena sudah seharusnya kita sebagai manusia untuk merawat dan menjaga alam ini. Dengan salah satunya menanam pohon seperti yang akan kita laksanakan ini. 

Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal yang baik untuk kita semua dan bermanfaat untuk semua orang dan bumi kita ini. Tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/ kpr

 

 

Editor : Ank