Bersihkan Desa, Babinsa Koramil 07/Kampar Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong

Bersihkan Desa, Babinsa Koramil 07/Kampar Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong

Kampar - Gotong-royong merupakan tradisi dan kebudayaan dari bangsa Indonesia sejak dulu. Dalam kegiatan kemasyarakatan ini harus kita dukung sepenuh hati didasari rasa tulus, ikhlas dan berbuat terbaik

Demikian dikatakan Babinsa Desa Pulau Rambai Koramil 07/Kampar Kodim 0313/kpr, Sertu Priyo bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong membersihkan rumput yang ada dikiri kanan bahu jalan di Desa Pulau Rambai, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar. Minggu (3/6/2022).

"Sebagai seorang Babinsa dituntut untuk profesional peduli kepada setiap permasalahan di masyarakat, keikutsertaan kita memberi motivasi kepada masyarakat pentingnya budaya bergotong royong,"kata Sertu Priyo.

Selain itu juga, sambungnya, Babinsa beserta warga masyarakat bahu membahu bergotong royong membersihkan rumput rumput dipinggir jalan dan nambal jalan-jalan yang berlubang dengan alat seadanya

"Manfaat dari gotong royong adalah lingkungan menjadi bersih menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal menjaga kebersihan serta menguatkan tali silaturahmi dangan masyarakat," Tutup Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank