BLT DD Tahap II Dibagikan, Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Pantau penyalurannya

BLT DD Tahap II Dibagikan, Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Pantau penyalurannya

Tapung - Pemerintah Desa (Pemdes) Kenantan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar kembali menyalurkan BLT-DD tahap II periode April, Mei dan Juni tahun 2022 kepada masyarakatnya. Kamis (28/07/2022).

Bertempat di Kantor Desa Kenantan, penyaluran BLT-DD itu dihadiri Kepala Desa Kenantan bapak AR Hariyadi beserta perangkat Desa, Babinsa Kopka Das Apetra, Bhabinkamtibmas Aiptu Adriadi, dan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Kenantan bapak AR Hariyadi SH mengatakan, kegiatan penyaluran BLT-DD ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Penerima BLT-DD tahun 2022 periode April, Mei dan Juni sebanyak 89 KPM. Kegiatan ini adalah upaya pemerintah untuk membantu perekonomian masyarakat desa yang terdampak Pandemi Covid-19," kata Kades.

Babinsa berharap, dengan adanya bantuan tersebut beban perekonomian masyarakatnya ditengah Pandemi Covid-19 bisa teratasi.

"Dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya," kata Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank