BRK Memberikan Kontribusi Positif Terhadap Masyarakat Riau, Ucap Asisten II Pemprov Riau

BRK Memberikan Kontribusi Positif Terhadap Masyarakat Riau, Ucap Asisten II Pemprov Riau

Pekanbaru, Homeriau.com - Dari pertemuan konferensi pers yang diadakan oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru Riau yang dihadiri oleh Salah satu pemegang saham Bank Riau Kepri yang diwakili Asisten II Setdaprov, Masperi .

Dalam konferensi pers Asisten II Setdaprov Riau Masperi mengatakan Bank Riau Kepri (BRK) merupakan salah satu dari sekian sumber pendapatan yang diharapkan. BRK memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat Riau.
"Ya kalau secara teknis saya tidak mau menjelaskan karena yang lebih tau pihak OJK ," ungkap Asisten II Setdaprov Masperi di Kantor OJK Riau Jalan Arifin Ahmad, Senin 9 April 2018.

Disinggung terkait pengawasan terhadap Bank Riau Kepri, Maspendri menjelaskan kepada wartawan Pengawasan terhadap BRK dilakukan dari berbagai aspek. Pertama RUPS. Semuanya dibedakan satu per satu terhadap rencana bisnisnya.

Selama ini Riau terkenal atas Minyak dan bawah minyak,sekarang itu sudah mulai bergeser dan Pendapat dari DBH tidak lagi seperti dulu. Sehingga pihak BRK harus gali sisi pendapatan dari  daerah.
 
Untuk kita ketahui bersama bahwa BRK masih kebanggaan masyarakat Riau karena reputasinya menunjukkan tren perbaikan. Terutama untuk sektor pengkreditan. Ini untuk menjaga sektor riil.
 
Terkait yang diterangkan OJK lanjut Maspendri bahwa BRK itu masih sehat. Pemprov tidak lagi sebagai pemegang saham dominan. Tapi hanya pemilik modal pengendali saja," katanya. "OJK lembaga resmi yang menyatakan perbankan itu sehat atau tidak," sambungnya.Hr**

Editor :