Buka Turnamen Bola Voli, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol : Jaga Kekompakan dan Sukseskan

Buka Turnamen Bola Voli, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol : Jaga Kekompakan dan Sukseskan

Koto Kampar Hulu - Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIp membuka turnamen bola voli pemuda Dusun Batas, Desa Bandur Picak, Koto Kampar Hulu, Sabtu (3/12/2022).

 

Perlombaan semi open turnamen bola voli ini perdana dilaksanakan dan dinamai Agus Candra Cup I tahun 2022.

Kegiatan ini disponsori Anggota DPRD Kampar Fraksi Partai Golkar Agus Candra S,IP. 

Ini merupakan turnamen olahraga pertama yang diadakan pemuda perbatasan Kabupaten Kampar dengan Kabupaten Rokan Hulu ini.

Dalam sambutannya, Agus Candra mengapresiasi atas dedikasi para pemuda Dusun Batas yang mengadakan kegiatan positif.

"Saya apresiasi para pemuda Dusun Bandur Picak yang mengadakan kegiatan positif, selama kegiatan positif akan saya dukung," ucap Agus.

Agus juga mengatakan sengaja mengundang Ketua DPD Golkar Kampar Repol SAg ke Dusun Bandur Picak.

Menurut Agus, banyak pembangunan yang sudah dilakukan kader Golkar di daerah Koto Kampar Hulu.

"Ini tugas, ketika sudah dipilih rakyat, maka kita berkewajiban membangun negeri, ini amanah," sebut Agus.

"Insyaallah, kenapa saya minta betul Ketua Repol hadir, mudah-mudahan 2024 nanti, segala macam pembangunan yang dibangun Andri Rahman, Masnur bisa dilanjutkan Repol ditingkat provinsi," ujar Agus.

Kedepan, Agus juga menyebut akan mengadakan turnamen voli putri di Dusun Batas.

"Hari ini kita adakan perlombaan khusus untuk voli putra. Untuk voli putri kapanpun saya tunggu, Maret atau sudah lebaran kami siap mendukung, nanti namanya Ocu Repol Cup," tuturnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg mengapresiasi langkah Agus Candra yang telah menaja sebuah kegiatan olahraga.

"Kita apresiasi Bang Agus Candra yang telah mentaja acara ini, sebagai kader partai, apa yang dilakukan Agus Candra membantu kami partai, yang telah menyalurkan hobi pecinta voli. Ini kegiatan positif," kata Repol.

Repol juga berharap turnamen Agus Candra Cup ini terus berlanjut menjadi event tahunan untuk menyalurkan hobi serta menjaring bakat bakat terpendam masyarakat desa.

"Semoga yang pertama ini bagus dan lancar, kata pak camat, kuncinya di wasit dan panitia, wasit adil, panitia adil maka turnamen akan berjalan sukses. Sekali pun kalah, jika sportif, akan memberikan kesan yang baik bagi tim yang diundang," sebutnya.

Lanjut Repol lagi, untuk pembangunan olahraga pada tahun 2023 ditiadakan dan wakil rakyat difokuskan membangun sektor pendidikan yaitu sekolah.

"Sebenarnya masih ada peluang, akan tetapi khusus 2023, olahraga ditiadakan, difokuskan pendidikan pembangunan sekolah," sebut Repol.

Kata Repol lagi, pembangunan yang ada di Bandur Picak akan selalu terbangun dan semua tergantung warga desa.

"Insyaallah setiap tahun ada pembangunan oleh Agus Candra di Desa Bandur Picak. Intinya jaga kekompakan, sukseskan semi open. Sukses ini menentukan kelanjutan Agus Candra Cup I, Cup II dan Cup III seterusnya," Pungkasnya.

 

Ang/ Home

Editor : Ank