Bulan Penuh Rahmat, Angota Koramil 01/Bkn dan Persit Bagikan Takjil Menjelang Buka Puasa Kepada Warg

Bulan Penuh Rahmat, Angota Koramil 01/Bkn dan Persit Bagikan Takjil Menjelang Buka Puasa Kepada Warg

Bangkinang — Bulan penuh berkah dan berbagi kepada masyarakat, di sore hari ini personil Babinsa Koramil  01/Bkn dan Persit Ranting 2 Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr membagikan takjil gratis menjelang buka puasa, Kepada penguna jalan dan masyarakat, bertempat di depan Makoramil 01/Bkn  Jl. M Yamin, SH Kel Bangkinang Kec Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, Selasa Sore (26/03/2024).

Personil yang terlibat dalam kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat dan para pengguna jalan diantaranya, personil Koramil 01/Bkn dan Persit Ranting 2 Koramil 01/Bkn dipimpin Bati Tuud Koramil 01/Bkn Peltu Zulfikar 

Danramil 01/Bkn Mayor inf Masrah mengatakan, sebagai mahluk sosial yang dalam kehidupan sehari-hari selalu berdampingan dengan masyarakat lainnya, berbagi kepada sesama itu sendiri merupakan suatu sikap guna menumbuhkan empati dan simpati.

Seperti yang di Lakukan personil Koramil  01/Bkn dengan Persit Ranting 2 Koramil 01/Bkn dengan membagikan takjil kepada penggunaan jalan masyarakat yang melintas di depan Makoramil 01/Bkn , dengan tujuan  membangun dan memberikan semangat, motivasi serta rasa saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Danramil.

Kegiatan ini merupakan suatu cara dalam mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kami, sekecil apapun rezeki yang kita terima jangan pernah lupa untuk berbagi nikmat kepada sesama”, tutup Danramil.

 

 

Editor : Ank