Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Pemerintah Desa Bagikan Beras Raskin

Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Pemerintah Desa Bagikan Beras Raskin

Tapung, - Pembagian beras Raskin yang di bantu oleh Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Serda Sugiran yang senantiasa monitor dan membantu pembagian beras raskin ke tiap-tiap warga di desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Jumat (16/03/2021).

Pembagian beras raskin bantuan dari APBN dan APBD ini masing-masing ada yang mendapat 10 kg, Beras Raskin tersebut berasal dari beras Bulog dengan kwalitas yang baik.

Bapak Pohan Kepala Desa Tanjung Sawit ucapkan terimakasih kepada Babinsa atas adanya dukungan juga partisipasinya dalam membantu membina dan mengamankan Desa Tanjung Sawit, serta membantu warga menimbang beras Raskin dari Pemerintah," katanya.

Seperti ibu Siti warga Desa Tanjung Sawit ini ucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Desa dan bapak Babinsa yang secara iklas membantu warga untuk membagikan jatah Beras Raskin," katanya.

Ibu Murni yang juga warga Desa Tanjung Sawit, kami berharap kepada pemerintah maupun kepada Babinsa agar selalu seperti ini, yang bisa turun langsung membantu warga, kami merindukan kebersamaan ini agar terus terjaga"ucapnya.

Babinsa mengatakan bahwa Kehadirannya ditengah tengah masyarakat adalah suatu kewajibannya dan sudah menjadi perintah Komando atas agar selalu bersama masyarakat, dan kami juga akan siap selalu membantu warga sepenuh jiwa raganya, Kepentingan Negara sama dengan kepentingan Warga," kata Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank