Bulan Ramadhan, Personil Koramil 09/Langgam Intensifkan Tadarusan dan Sholawatan

Bulan Ramadhan, Personil Koramil 09/Langgam Intensifkan Tadarusan dan Sholawatan

Pelalawan - Selama bulan suci Ramadhan 1444 H, umat Islam berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya. Salah satunya adalah membaca Tadarus Al-quran serta solawatan.

Hal ini juga yang dilakukan oleh seluruh personel Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR dengan dipimpin oleh Pelda Alinan Syahri terus melaksanakan Tadarus Al-Qur'an di aula Koramil 09/Langgam Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan,Senin (03/04/2023).

Danramil 09/Langgam Melalui Pelda Alinansyahri mengatakan, "Kegiatan tadarus ini sangat bermanfaat untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan berlomba-lomba mencari kebaikan dan mengingat Allah SWT dengan bacaan ayat suci Al Qur’an",Ucapnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Tadarus Al-Quran setiap pagi, lanjut Danramil lagi ini diharapkan dapat memperkuat iman dan taqwa.

"Serta semakin mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan di antara mereka sehingga nanti diakhir Ramadhan seluruh personel di Koramil 09/Langgam dapat mengkhatamkan Al-Qur’an maupun mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari," Terang Pelda Alinansyahri.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank