Bupati Aziz, Bangun Komunikasi Yang Baik Dengan Pelaku Usaha

Bupati Aziz, Bangun Komunikasi Yang Baik Dengan Pelaku Usaha

Tambang, Homeriau.com - Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH. MM mengingatkan segenap komponen masyarakat Kabupaten Kampar,khususnya yang berdomisili di Kecamatan Tambang, untuk dapat membangun komunikasi yang baik dengan semua pelaku usaha dan Perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar, sehingga antara pelaku usaha dengan masyarakat akan mampu menjadi pelaku dan sekaligus menjadi objek Pembangunan Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan dalam sambutannya pada acara pembukaan Bakti Sosial sempena hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 68 bertempat di halaman  Kantor Camat Tambang di desa Tambang Rabu (31/1)

Dikatakan Azis bahwa untuk membangun Kabupaten Kampar kearah yang lebih baik dan maju, tidak mungkin dapat dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah saja, akan tetapi seluruh elemen masyarakat harus mampu berkontribusi aktif, termasuk para pelaku usaha atau Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar.

Sebagai Kepala Daerah Azis juga mengingatkan warganya, agar dapat selau bersatu padu, hilangkan semangat hidup berkotak-kotak,semuanya sudah harus melupakan perbedaan, karena semuanya itu hanya akan menyebabkan negeri ini semakin tertinggal.

“Kabupaten Kampar yang tahun ini memasuki usia ke 68 tahun, idealnya harus sudah menjadi sebuah Kabupaten yang maju, namun karena cara pikir masyarakat yang terlalu lama hidup dengan berkotak-kotak tadi, Kabupaten Kampar tidak kunjung maju.”ungkap Azis

untuk itu sebagai Bupati Azis berazam akan membawa Kabupaten Kampar ini akan jauh lebih baik dan maju,apabila masyarakat dan Pemerintah Daerah termasuk dunia usaha mampu membangun komunikasi yang baik dan bersatu padu.

Kepada segenap warga Kecamatan Tambang Bupati mengingatkan, bahwa tanggal 6 Fevruari 2018 yang akan datang, Kabupaten Kampar akan memperingati Hari Jadi yang ke 68, untuk itu pada kesempatan tersebut Azis mengundang warga masyarakat untuk hadir dan mengikuti aneka kegiatan yang dilaksanakan, termasuk agar dapat menghadiri acara puncak peringatan hari jadi Kabupaten Kampar kali ini, dengan ikut makan bersama.

Kembali kedunia usaha tadi, Azis menjelaskan sekarang ini tidak ada lagi pola pikir arogan dan marah-marah kepada para pelaku usaha yang berusaha di wilayah Kabupaten Kampar.

“kalaulah masyarakat membutuhkan sesuatu kepada pihak perusahaan, kiranya masyarakat setempat dapat berkomunikasi dengan baik-baik, semuanya dapat dibicarakan dengan baik, tidak perlu marah-marah, apalagi adanya prinsip yang kerdil dengan melontarkan dirinya adalah putra daerah, tanah leluhur tidak perlu itu terjadi, keinginan hendaknya dapat disampaikan dengan baik-baik.”ungkap Azis

Intinya Azis mengharapkan sebagai kepala Daerah kedua belah pihak harus dapat bersinergi, karena dengan demikianlah  negeri Kampar ini akan dapat terbangun.Hr**

Editor :