Bupati Bengkalis Lantik IKDKB dan IPDKB di Dumai Ket Foto : Bupati Bengkalis saat menyerahkan bendera petaka kepada Ketua IKDKB H Ahmad Rozali Akbar

Bupati Bengkalis Lantik IKDKB dan IPDKB di Dumai

Dumai, Homeriau.com - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin bersama Istri Kasmarni serta sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghadiri sekaligus melantik Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis (IKDKB) dan Ikatan Pemuda Dumai Kabupaten Bengkalis (IPDKB)  Kota Dumai masa khidmat 2018-2023.

Sebagaimana paguyuban atau organisasi sosial kemasyarakatan lainnya yang ada di daerah ini, eksistensi IKDKB dan IPDKB  adalah salah satu bagian  dalam upaya untuk membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik, diharapkan nantinya untuk tetap memberikan masukan dan saran  demi  mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis.

Demikian  disampaikan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin usai melantik Pengurus IKDKB dan Ikatan IPDKB  Kota Dumai masa khidmat 2018-2023, Rabu (31/1/2018). di Gedung Pondopo Sri Bunga Tanjung.

Selain Bupati Amril, terlihat hadir Ketua DPRD Bengkalis, Abdul Kadir,  Walikota Dumai, Zulkifli AS, Wakil Wali Kota Dumai, Eko Suharjo, Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Bengkalis, Dumai, Meranti, Abdul Fatah dan sejumlah Pejabat di Llingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Bupati juga mengatakan, semenjak Kota Dumai terpisah dari Kabupaten Bengkalis tahun 1999, geliat pembangunan Kota Dumai dapat kita rasakan kemegahannya saat ini.  Alhamdulillah dumai berkembang dengan pesatnya.

Kemudian, Kepala Daerah Bengkalis juga berharap, melalui pelantikan ikatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial dan permasalahan  pembangunan di Bengkalis.

"Selamat dan tahniah kepada seluruh pengurus IKDKB dan IPDKB di Kota Dumai, yang dikukuhkan pada hari ini", ucap orang nomor satu di Negeri Junjungan tersebut.

"Semoga pengurus yang baru dilantik mampu mengemban amanah untuk berbakti dengan setulus hati menjaga silaturrahmi dan memberikan kontribusi positif bagi Kota Dumai dan ikut  memajukan Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai," lanjutnya.Hr**

 

Editor :