Bupati Dan Istri Mencoblos di TPS 02 desa Sei Lembu Makmur Tapung.

Bupati Dan Istri Mencoblos di TPS 02 desa Sei Lembu Makmur Tapung.


Tapung, homeriau.com - Bupati Kampar Catur Sugeng dan Ibu Muslimawati yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kampar dan keluarga melakukan pencoblosan di TPS 02  kompleks PDTA Desa Sei Lembu Kecamatan Tapung, pada hari Rabu, 17/04.

Usai pencoblosan Bupati Kampar melakukan peninjauan di TPS 01, 03 dan 04 yang berada pada kompleks yang sama menyatakan bahwa suasana yang sejuk dan tenang pagi ini sangat mendukung antusias masyarakat untuk mengikuti dan menyalurkan suara pada pelaksanaan pemilihan umum pemilihan Presiden dan Pemilihan anggota legislatif serentak tahun 2019.

Antusias masyarakat dalam pemilihan kita lihat sangat tinggi, ini menandakan demokrasi berjalan dengan baik" Kata Catur Sugeng Susanto.

Ditambahkan Bupati Kampar yang Mencoblos bersama dengan masyarakat bahwa saat ini masyarakat memberikan hak suaranya dalam menentukan pemimpin bangsa Indonesia, serta Wakil mereka di DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten, kita lihat bahwa masyarakat sudah tahu dan punya pilihan, masyarakat saat ini sudah pintar, cerdas, dan untuk hasilnya kita tunggu bersama" Kata Bupati Kampar. 

Kita berharap semoga pelaksanaan pemungutan Suara dan proses selanjutnya dapat berjalan dengan aman, baik, sukses dan lancar (Diskominfo Kampar)

Editor : HomeRiau