Bupati Kampar H Azis Zaenal MM Hadiri Pembukaan MTQ di Dumai

Bupati Kampar H Azis Zaenal MM Hadiri Pembukaan MTQ di Dumai

 

 

 
DUMAI, homeriau.com - Bupati Kampar saat menyaksikan iringan pawai Ta'aruf Kontingen Kabupaten Kampar memberikan semangat dan apresiasi kepada seluruh peserta kontingen pawai Ta’aruf Kabupaten Kampar dengan melambaikan tangan serta memberikan acuan jempol ketika rombongan melewati panggung utama. 
 
Sebelumnya, Bupati Kampar menyerahkan cendramata kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahcman dan menyalami Walikota Dumai serta pejabat lainnya. 
 
Rombongan Kontingen Pawai Ta’aruf Kabupaten menempati urutan kelima setelah Kabupaten Meranti yang di awali dengan tarian yang menyimpulkan persatuan umat islam di lanjutkan dengan penyerahan cendramata oleh Bupati Kampar kepada Gubernur Riau, serta barisan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar yang langsung dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si. 
 
Turunnya ibu-ibu PKK Kabupaten Kampar menambah semakin semaraknya Kontingen Pawai Ta’aruf Kabupaten Kampar dengan pimpinan barisan Ibu Sekda Kampar. 
 
Satu yang menarik perhatian para penonton ketika barisan Calempong Ogoung unjuk kebolehan di arena Pawai Ta’aruf yang dibuka oleh Gubernur Riau, dimana paduan musik tradisional dan musik Band masa kini menjadi penyemangat dan menghibur para penonton di area Pawai Ta’aruf Kota Dumai. 
 
Kabupaten Kampar juga menampilkan Drum Band Praja dari Sat-PP Kabupaten Kampar serta mobil hias mesjid Al-Ikhsan Islamic Center Kabupaten yang merupakan mesjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar. 
 
Gubernur Riau dalam sambutannya berharap pawai ini menambah antusias masyarakat untuk hadir dalam rangkaian MTQ Provinsi Riau di Dumai. “Masyarakat bisa melihat langsung aneka perlombaan dalam MTQ dan lebih mencintai Al Qur’an.hr/yl.

 

Editor : HomeRiau