Bupati Kampar Hadiri Rakor Bersama KPK Terkait Pencegahan Korupsi Terintergrasi.

Bupati Kampar Hadiri Rakor Bersama KPK Terkait Pencegahan Korupsi Terintergrasi.


Pekanbaru, homeriau.com - Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Kampar tetap Komit terhadap pencegahan dan  pemberantas korupsi di Kabupaten Kampar, hal ini tentunya kita buktikan dengan taat aturan dan taat administrasi dalam pengelolaan keuangan daerah. Kita sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang diadakan oleh KPK ini semoga makin baik dan meningkatnya dalam pengelolaan pemerintahan yang baik (Good Government) dan  pemerintahan yang bersih (Clean Governance). Sehingga terhidarnya  dari budaya korupsi.

Demikian disampikan 
oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada acara Rapat Koordinasi dan evaluasi program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2018 dan sosialisasi program tahun 2019 yang diadakan di Gedung Daerah Riau di Pekanbaru pada hari Selasa, 26/02.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag didampingi oleh Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si, kepala Inpektorat Kampar Muhammad menghadiri Rapat koordinasi bersama dengan KPK RI dan dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Edi Natar Nasution beserta Bupati dan Ketua DPRD se Provinsi Riau.
Pada Kesempatan tersebut didengarkan sosialisasi Pencegahan korupsi oleh Koordinator Wilayah Korsupgah KPK Adlinsyah M Nasution serta arahan Gubernur Riau Syamsuar dalam menyambut kedatangan Tim dari KPK RI Ini.

Dalam sambutannya Gubernur Riau Syamsuar dalam arahan menyampaikan perlu komitmen kita semua agar kasus korupsi tidak terjadi lagi di Provinsi Riau ini" Kata Syamsuar yang di dampingi oleh Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution dan Ketua DPRD Riau Hj. Primawati Rusli.

Sementara itu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto usai Rakor menyampaikan Pemkab Kampar sangat Komit terhadap pemberantasan korupsi di Kabupaten Kampar, tentunya ini menjadi komitmen kita semua mulai dari eksekutif maupun legislatif" Kata Catur Sugeng Susanto.
dan kita sangat mendukung terhadap kegiatan yang diadakan oleh Tim KPK ini semoga dapat terwujudnya tata pengelolaan pemerintahan yang baik dan bersih (Good govermant dan clean Govermant).
dan untuk tahun ini tentunya mempunyai program melanjutkan program tahun 2018, optimalisasi penerimaan pendapatan, manajemen aset dan pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)" Tambah Bupati Kampar yang didampingi oleh Sekda Kampar Yusri serta dihadiri oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri tersebut.
Dalam sosialisasi ini  dilakukan pencegahan dane  pemberantas Korupsi diwilayah dan Kabupaten se Provinsi Riau, dari tim KPK terus akan memberikan pembinaan kepada seluruh  pengelola pemerintahan maupun terhadap pihak yang terkait dalam pengelolaan keuangan, berharap agar dalam pengelolaan keuangan tidak terjadinya penyimpangan yang pada akhirnya kesejahteraan masyarakat akan meningkat.(diskominfo Kampar)

Editor : HomeRiau