Bupati Kampar Kunker ke 9 Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan 1 Kecamatan Kampar Kiri.

Bupati Kampar Kunker ke 9 Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan 1 Kecamatan Kampar Kiri.

Bangkinang, Homeriau.com - Bupati Kampar H Azis Zaenal akan melakukan Kunjungan Kerja ke 8 Desa di Kecamatan Kampar kiri Hulu selama 2 (Dua) hari tanggal 30 s/d 31 Desember tahun 2017. Kunjungan ini merupakan salah satu yang sering dikatakan Bupati Kampar pada berbagai kesempatan bahwa kedepan ia akan datang ke seluruh desa yang ada di Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikn oleh Kepala Dinas Komuniklasi, Informatika dan Persandian Ir. Nurhasani menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu keinginan Bupati Kampar untuk melihat langsung kondisi masyarkat dan Pembangunan didesa-desa tersebut, oleh sebab itu Bupati akan membawa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk melihat secara langsung apa yang dibutuhkan di Desa tersebut, Bupati Kampar dan rombongan akan tidur di Kecamatan yang akan dikunjungi’ Kata Nurhasani saat dijumpai di Ruang Kerjanya  di Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Bangkinang pada Jumat, 29/12.

“Ini merupakan kunjungan awal dari Bupati Kampar yang melakukan kunjungan ke Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan Kecamatan Kampar Kiri” Tambah Nurhasani lagi.

Sebagaimana Kata Bupati Kampar “di harapkan kepala desa menyiapkan perencanaan pembangunan desa agar pembangunan yang memakai dana desa betul-betul tepat guna, tepat sasaran, sehingga  nantinya dapat disingkronkan dengan bantuan dana pembangunan dari APBD Kampar agar Percepatan pembangunan di desa dapat segera selesai tepat waktu” Kata Bupati Kampar. 

Ditambahkan Azis Zaenal bahwa Mulai Bulan Januari 2018 saya akan datang ke desa-desa, 251 desa di 21 Kecamatan di Kabupaten Kampar, jadi saya mengharapkan kepada kepala Desa agar mempersiapkan perencanaan pembangunan desa, dimana lokasinya, sesuai tidak dengan kebutuhan, nantinya akan kita lihat bantuan apa saja yang memang dibutuhkan dibutuhkan desa melalui APBD. “ujar Azis Zaenal pada berbagi kesempatan.salah satunya Pidato Bupati Kampar pada acara peringatan Hari Ibu ke-89 bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Nuraini di Desa Pulau Tinggi Kecamatan Rumbio Jaya. 25/12/17 lalu. 

Bupati Kampar juga mengingatkan kepada Kades agar anggaran Dana Desa betul-betul dipergunakan untuk membangun desa, baik itu pembangunan fisik, renovasi masjid, jalan, jembatan dan lain-lain untuk kepentingan khalayak ramai. 

Untuk besok tersebut Bupati Kampar akan mengunjungi Sembilan (9)  Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan satu (1) Desa di Kecamatan Kampar Kiri. Diantara Desa yang dikunjungi Terebut yakni Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri, Sementara di Kecamatan Kampar Kiri Hulu yakni Desa Gema, Desa Muara Bio, Desa Batu Sanggan, Desa Tanjung Beringi, Desa Gajah Bertalut, Desa Pangkalan Serai, Desa Subayang Jaya, Desa Terusan, Desa Aur Kuning.Hr

Editor :