Bupati Kampar Wakili Para Bupati/Walikota Se-Riau Untuk Sampaikan Sekapur Sirih

Bupati Kampar Wakili Para Bupati/Walikota Se-Riau Untuk Sampaikan Sekapur Sirih


Pekanbaru, homeriau.com – Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM mendapat kehormatan pada malam Mengantar Purna Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahcman untuk menyampaikan sekapur sirih atas pengabdian Arsyadjuliandi selama menjadi Gubernur Riau.

Dimana Azis Zaenal tersebut memberikan sekapuir sirih atau sambutan mewakili Bupati/Walikota se-Riau sebelum memberikan Cenderamata malam Mengantar Purna Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahcman di Ruang Serindit Gedung Daerah Riau Pekanbaru, senin malam (24/9/18).

Turut hadir pada malam tersebut Plt Gubernur Riau Wan Tamrin Hasyim, Wakil Gubernur Terpilih Edi Natar Nasution, serta Forkopimda Provinsi Riau seperti Ketua DPRD Riau, Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru, Ketua Kejakasaan, Kapolda Riau, Danlanut, Danlanal, Sekda Prov serta para Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau.

Mengawali sambutan, Azis Zaenal atas nama Bupati/Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Arsyad dan Sisilita Arsyad yang telah mengabdikan dirinya sebagai orang nomor satu di Riau.

Banyak hal selama ini telah dilakukan Arsyad dan Ketua TP-PKK Riau untuk Kabupaten dan Kota di Riau, khusus di Kampar telah banyak membantu atau memberikan kontribusi dalam bidang Infrastruktur serta Pariwisata.

Dalam hal ini sebut saja pembangunan Jalan menunju Candi Muara Takus yang saat ini sudah bagus serta kelanjutan pembangunan Jalan dua jalur Bangkinang – Kota Pekanbaru yang terus digesa.

Khsusus Kepada Ketua PKK Riau tersebut, terimakasih juga telah banyak membatu masyarakat Kabupaten/Kota di Riau melalui 10 Program Pokok PKK.

Untuk itu sekali lagi terimakasih dan ucapan selamat, semoga cita-cita Arsyad untuk menuju senayan bisa terwujud. Kemudian apabila ada silap kata dan tingkah laku , kami atas nama Pemerintah Kabupaten/Kota mengucapakan mohon maaf.rls

Editor : HomeRiau