Bupati Lantik 144  Pejabat Di Kampar

Bupati Lantik 144 Pejabat Di Kampar


Bangkinang Kota, homeriau.com - “Pelantikan dan Mutasi Pejabat disetiap pemerintah merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi, “Setiap pejabat apalagi yang baru saja saya lantik, sayar berharap mempunyai kemauan kuat untuk memiliki wawasan dan membantu pimpinan, pimpinan bukan saja bupati namun atasan masing-masing, loyal kepada pimpinan, ide-ide kreatif yang disampaikan kepada pimpinan, jujur serta harus mengadakan terobosan-terobosan yang bermanfaat baik untuk Pemerintah Kabupaten Kampar sekaligus untuk masyarakat.” Ujar Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM saat memberikan arahan usai melantik 144  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Aula Kantor Bupati Kampar. 14/9

Bupati Kampar mengingatkan agar para pejabat yang baru saja dilantik jangan terlalu bereforia, jangan selalu bersuka ria karena tim evaluasi terus akan memantau, tim baperjakat, BKSDM akan terus memantau siapa orang terbaik.

“Banyak orang-orang baik yang non job namun tidak punya kesempatan, like is the like, memang gak pa pa like is the like dan saya tidak punya kepentingan, tetapi yang saya inginkan adalah Kampar maju, kita bekerja untuk Kampar maju, dan kita bekerja jangan hanya rutinitas tetapi adakan terobosan .”tegasnya

Bupati Kampar meminta para pejabat yang baru dilantik membuat program-program yanh jitu agar Kampar mampu bergerak  maju, sejajar dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau ini. “Saya bergandengan tangan dengan bupati lain tidak malu karena didukung oleh pejabat-pejabat daerah yang hebat di Kabupaten Kampar ini, bukan saya yang hebat tapi pejabat-pejabat saya yang hebat, jangan sampai dirusak oleh satu atau dua orang di Kabupaten Kampar ini.”ucap Azis

Bupati Kampar mengajak agar menjaga integritas agar benar-benar menjadi orang-orang yang agamis, religius, pintar dan bisa membangun Kampar ke yang lebih baik.

Kepada Kepala Dinas Catatan Sipil yang baru saja dilantik Muslim S.Sos, Bupati Kampar berharap agar kedepan lebih baik lagi, tata ruangannya dengan baik, bekerja dengan cepat, jangan sampai masyarakat mengeluh masalah KTP, KK dan lainnya.

“Layani masyarakat, sayangi masyarakat, hargai masyarakat dengan baik karena anda digaji dengan dana masyarakat, yang harus ditingkat pelayanan masyarakat.

Bupati Kampar mengucapkan selamat kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik, sebab jabatan itu amanah mudah-mudahan menjadi panutan baik itu masyarakat maupun para bawahannya agar bisa selalu berbuat baik kepada bangsa dan negara dan daerah kita yang kita cintai ini. 

Kepada pejabat yang sudah pensiun Bupati Kampar mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah kabupaten Kampar, mudah-mudahan amal ibadah, jeripayah yang telah disumbangkan mendapat ganjaran pahala dari Allah Swt.

“Kita harus teruskan cita-cita mereka, mari kita buat lebih baik lagi, bekerja lebih keras lagi dan jangan terlalu banyak ngobrol, buat terobosan di dinas masing-masing karena banyak yang harus kita kerjakan, tunjukan kinerja yang baik, kami selalu mencari yang terbaik, mempertahankan yang terbaik, dan akan meneruskan yang terbaik.”ujar Azis Zaenal

Bupati Kampar juga menegaskan bahwa dalam bekerja tidak ada intimidasi, tidak ada sogok-menyogok, tidak ada permainan uang, jika ada terjadi sampaikan langsung kepada Bupati, karena yang dibutuhkan keikhlasan dalam bekerja agar roda pemerintahan ini dapat berjalan dengan baik.

“Perlu keihklasan, perlu dispiln, bermoral, beretika sehingga kita betul-betul menjadi panutan di Kabupaten Kampar ini.”tegasnya.

Bupati Kampar berharap Kabupaten Kampar ini menjadi Panutan di Provinsi Riau, menjadi percontohan baik dibidang pembangunan, moral.”Saya tidak menghendaki pegawai yang suka berfoya-foya, nyabu dan lain sebagainya, mari kita bertobat agar negeri kita menjadi negeri baldatun tayyibatun warobun ghofur.”harap Azis Zaenal. (HUMAS)

Editor : HomeRiau