Bupati Pelalawan H. M.Haris Imbau, Hati Hati Dalam Penggunaan Dana Desa

Bupati Pelalawan H. M.Haris Imbau, Hati Hati Dalam Penggunaan Dana Desa

Teratak Buluh, Homeriau.com -  Hal ini disampaikan oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris saat hadir bersama masyarakat teratak buluh Kabupaten Kampar dalam Pelantikan Kepala Desa Yuniwir Periode 2017 - 2023 bertempat di tepian sungai kampar teratak buluh, Kamis (28/12).

Pelantikan Kepala Desa untuk periode yang ketiga ini berlangsung meriah dan berbeda karena Bupati Pelalawan H.M.Harris hadir bersama masyarakat teratak buluh memberikan ucapan selamat dan penyambutan atas pelantikan Kepala Desa Yuniwir yang baru saja dilantik oleh Bupati Kampar Aziz Zaenal di Bangkinang pagi tadi.

Sambutan dan ramainya masyarakat menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini. Bupati Harris dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Pelantikan Kades Yuniwir. 

Bupat Harris yang juga menghabiskan masa kecilnya di teratak buluh ini mengingatkan kepada kepala desa terpilih agar hendaknya berhati hati dalam penggunaan dana desa,bahkan ia meminta kapolsek turut andil dalam pengawasan penggunaan dana desa.

Selain itu juga di periode ke tiga kepemimpinan kades bisa bekerja
lebih maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Pelalawan dua periode ini berharap kepada Perangkat Desa Teratak Buluh hendaknya bisa bersama sama ikut dalam pembahasan anggaran di Kabupaten dan Provinsi Riau.

Mantan Ketua Adkasi ini mengatakan dengan dana desa,desa bisa mandiri dan tetap eksis ditengah kondisi keuangan daerah dan perkembangan globalisasi dunia bahkan akan menumbuhkan kemandirian masyarakat dalam membangun desanya sendiri.

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPD RI DR. Hj.Maimanah Umar, Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PAN Yurnalis Moga, Ketua TP PKK Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris,Perangkat Kecamatan dan Desa,Kapolsek Siak Hulu,Dandim,Tokoh Agama,Masyarakat,Pemuda Desa Teratak Buluh.Hr/r

Editor :