Bupati Siak Syamsuar, Naik Sepeda Ontel Dalam Acara Fun Bike Agrowisata di Kec. Bunga Raya

Bupati Siak Syamsuar, Naik Sepeda Ontel Dalam Acara Fun Bike Agrowisata di Kec. Bunga Raya

Siak, Homeriau.com - Siak adalah merupakan daerah yang startegis wilayah yang mempunyai Pesona Wisata yang indah, dalam kesempatan Bupati Siak Syamsuar melepas secara langsung ratusan masyarakat yang mengikuti kegiatan fun bike agrowisata wisata di Kampung kemuning Muda, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Kamis (18/1/2018).

Tak hanya melepas kegiatan tersebut, Syamsuar juga tampak ikut memimpin rombongan para pesepeda menggunakan sepeda ontelnya, didampingi oleh Camat Bungaraya Hendy Derhavin dan Perwira Penghubung Sumarno. Kegiatan ini merupakan Fun Bike TdS (Tour de Sawah) dalam rangka peresmian Agrowisata Kecamatan Bungaraya.

Dalam sambutannya Camat Bungaraya Hendy Derhavin kepada awak media, mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mensukseskan pelaksanaan launching Agrowisata Bungaraya dan akan menjadikan sebagai Kota Wisata.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bungaraya yang telah antusias mengikuti kegiatas Tour de Sawah ini, untuk menyebarluaskan Agrowisata ini, kami nantinya akan mulai mensosialisasikan kepada masyarakat di Kecamatan Bungaraya khususnya”, kata Camat Bungaraya itu. Sebelum meresmikan Agrowisata Bungaraya ini, Syamsuar juga mengucapkan terimakasihnya kepada petani di Kecamatan Bungaraya, yang telah memanfaatkan potensi yang ada di daerahnya. 

"Semoga agrowisata ini bisa meningkatkan kunjungan pariwisata di Kabupaten Siak, khususnya Kecamatan Bungaraya. Sehingga pendapatan masyarakat akan meningkat," ujarnya. Lanjutnya, dengan adanya agrowisata Bungaraya ini, menambah lagi objek wisata yang ada di Kabupaten Siak. Untuk itu marilah kita bersama menjaga kebersihan serta infrastruktur lainnya, agar pengunjung yang datang merasa puas dengan agrowisata ini”, Pungkas Syamsuar kepada Homeriau.com.Hr/yy

Editor :