Bupati Tandatangani MoU dengan  Empat Rumah Sakit.

Bupati Tandatangani MoU dengan Empat Rumah Sakit.

Bangkinang Kota, homeriau.com - Pemkab Kampar Sangat Komit untuk memberikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat dalam pelayanan kesehatan, bukti ini terlihat saat Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH menandatangani kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama dengan Empat rumah sakit swasta yang ada di Pekanbaru, tentang pelayanan prima dan pencatatan sipil, demi melakukan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kampar yang ingin berobat di rumah sakit tersebut.

Begitu dikatakan Catur dalam arahannya usai menandatangi kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama dengan Empat Rumah Sakit di Pekanbaru yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (16/3).

Ditambahkan Catur, penandatanganan perjanjian kerjasama dan kesepakatan bersama tersebut dilakukan dengan Empat Rumah Sakit Swasta tentang pelayanan prima dan pencatatan sipil tersebut, diantaranya, Pertama, Rumah Sakit Awal Bros Panam Kedua Rumah Sakit Eka Hospital, Ketiga, Rumah sakit Eria Bunda dan Keempat Rumah Sakit Sansani.

" dengan adanya kerjasama ini, diharapkan keempat rumah sakit yang telah bekerjasama dengan Pemkab, dapat membantu dan memberikan kemudahan kepada masyarakat atas hal-hal yang telah kita sepakati bersama" harap Catur
Kita sangat berharap, dengan telah adanya kerjasama ini, dapat memberikan dampak positif, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan di Empat Rumah sakit tersebut, sehingga masyarakat bisa terbantu, dipermudah dalam proses pelayanan kesehatan" Kata Catur Sugeng Susanto.(Disk/Rano)

Editor : HomeRiau