Buruan...Hari ini Terakhir, Ruslan Tarigan.Spd.SH: Ayo Warga Urus E-KTP

Buruan...Hari ini Terakhir, Ruslan Tarigan.Spd.SH: Ayo Warga Urus E-KTP

Pekanbaru, Homeriau.com - Adanya program pemerintah Provinsi Riau Dalam kepengurusan E KTP langsung siap hari ini Selasa (15/05/18) di jalan Sudirman Hotel furaya Tepatnya di samping pasar Buah warga merasa sangat terbantu dan Berterimakasih. 

Ucapan terimakasih pun mengalir dari masyara Melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Propinsi Riau Karna membantu masyarakat yg belum memiliki E-KTP dan juga dari anggota dprd kota Pekanbaru Ruslan Tarigan.Spd.SH selaku anggota komisi 4 dari fraksi PDI perjuangan.

Ucapan itu di utarakan dihadapa masyarakat yang sedang mengurus E KTP ,Ruslan Tarigan Mengucapkan terima kasih atas program pemerintah propinsi Riau dengan kepengurusan E KTP cepat langsung jadi,Kalau bisa di lanjutkan program seperti ini,ya kalau bisa Jangan cuma 2 hari saja.. Karna masyarakatkan masih banyak yang belum memiliki ktp-elektronik karena  ternyata antusias masyarakat pekanbaru Untuk pembuatan E-KTP

Lanjut Ruslan, pegawai disdukcapil Pemerintah Propinsi Riau sampai menyebut bahwasanya melebihi kuota. Tetapi disduk capil propinsi riau tetap melayani masyarakat yang masih terus berdatangan.

Diakhir Ruslan Tarigan.Spd.SH mengajak seluruh warga untuk segera mengurus E-KTP nya, karena hari Ini adalah jadwal terakhir pembuatan Ktp elektronik nya.

Sekedar informasi jadwal pengambilan tanggal 17 mei 2018 di undur menjadi tanggal 21 mei 2018.. Tempat pengambilan ktp-el di gor Tribuana jalan dipenogoro tepatnya di sebelah kediaman Gubernur Riau, pengambilan Jam 09.00 sampai jam 16.00wib.(rls)

Editor :