Camat Kampa, MUI, KUA dan Masyarakat Laksanakan Shalat Istisqa

Camat Kampa, MUI, KUA dan Masyarakat Laksanakan Shalat Istisqa


Kampa, homeriau.com - Camat Kampa Dedi Herman, dihadiri kaum Muslimin dan Muslimat melaksanakan shalat Istisqa yang menjadi Imam shalat Ust Nurman Amfami, S.Ag serta Khatib Ust H.Burhan, S.Pd, M.Pd, hal ini dilakukan untuk meminta turun nya hujan kehadirat Allah SWT akibat dampak kabut asap yang terjadi saat ini. 

Dihadiri MUI, KUA, ASN, Honorer, Perangkat Desa, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Kampa, secara Bersama-sama melaksanakan shalat Istisqa dilapangan bola kaki Kecamatan Kampa, Selasa 17/9/2019.

Akibat dampak kabut asap yang terjadi di Propinsi Riau saat ini Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar salah satu daerah yang terkena imbas dari problema kabut asap yang tengah melanda.

Camat Kampa Dedi Herman kepada awak media mengatakan, " shalat istisqa yang dilaksanakan merupakan bentuk keprihatinan yang terjadi ditengah masyarakat saat ini," pungkasnya. 

Ditambahkan, dengan telah terlaksananya shalat istisqa yang dihadiri semua elemen masyarakat Kampa ini, kita berharap semoga Allah SWT menurunkan rahmatNya berupa hujan, dan bisa mengatasi dilema kabut asap yang terjadi, " tuturnya. 

Penulis : Rano

Editor : HomeRiau