Cegah Meluasnya Demam Berdarah Babinsa Lakukan Fogging dan Disinfektan Diwilayah Binaan

Cegah Meluasnya Demam Berdarah Babinsa Lakukan Fogging dan Disinfektan Diwilayah Binaan

ROHUL - Dalam rangka untuk pencegahan demam berdaran dan sebagai amtisipasi penyebaran virus Covid-19, Babinsa Personel Koramil 11/Tambusai lakukan penyemprotan fooging dan disinfektan.

Suatu cara dalam pencegahan sejak dini penyakit Demam berdarah dengue (DBD) dan pencegahan varian baru omnicron, Babinsa dan tim relawan Fogging melakukan penyemprotan fooging dan cairan disinfektan di desa Mahato Kec.Tambusai Utara Kab.Rokan Hulu (Riau). Selasa (01/02/2022)

Dapat kita lihat seperti yang dilakukan oleh Serda E.Simbolon Babinsa Desa Mahato Koramil 11/Tambusai jajaran Kodim 0313/KPR.

Serda E.Simbolon menyampaikan, Aksi ini dilakukan, adalah sebagai langkah pencegahan DBD dan Penyebaran Virus Covid-19.”Saya sebagai Babinsa Desa Mahato selalu menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga pola hidup sehat,dan selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan dan selalu lakukan 3 M,” tutur Serda E.Simbolon.

Babinsa Serda E.Simbolon menambahkan, DBD dapat dicegah dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan, kegiatan ini akan berlangsung secara terus menerus dari RW ke RW lain, mengingat ada salah satu warga yang sudah terkena DBD.”imbuhnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank