Cegah Penularan Covid 19 Kejari Kampar Gelar Vaksinasi Booster Kepada Seluruh Pegawai

Cegah Penularan Covid 19 Kejari Kampar Gelar Vaksinasi Booster Kepada Seluruh Pegawai

BANGKINANG - Guna untuk mencegah penyebaran virus Covid - 19 khususnya dilingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar, hari ini Kamis (31/3/2022) menggelar kegiatan vaksinasi vaksinasi Booster kepada seluruh pegawai dan honorer.

"Pada hari ini kita dari Kejaksaan Negeri Kampar melaksanakan vaksinasi Booster kepada seluruh pegawai dan honorer guna mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah dan memberantas penyebaran virus Covid-19," kata Kajari Kampar Arif Budiman melalui Kasi Intel Silfanus Rotua Simanullang.

Sementara itu Ketua Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dr Cici Ariesta Sari, M.K.M menyampaikan, pada hari ini tim Vaksinator Dinkes Kampar melaksanakan vaksinasi tahap ketiga (Booster) kepada pegawai dan honorer dilingkungan Kejari Kampar.

"Pegawai dan honorer Kejari Kampar yang kita vaksinasi Booster pada hari ini sebanyak 49 orang," sebut Cici.

Cici menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan vaksinasi baik tahap 1,2 maupun Boostet untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam mencegah penyebaran Covid-19.

" Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan vaksinasi, guna untuk meningkatkan imun (kekebalan) tubuh kita agar terhindar dari virus Covid-19 baik Omicron ataupun Delta, jangan takut vaksin karena tidak sakit dan aman," ujar Cici.**

 

 

Editor : Ank