Cegah Penyebaran Covid 19 Sertu Afriwan Beri Tanda Jarak Jema'ah Sholat Di mesjid

Cegah Penyebaran Covid 19 Sertu Afriwan Beri Tanda Jarak Jema'ah Sholat Di mesjid

Sorek, - Salah satu usaha untuk mengantisipasi corona mulai adalah dengan menjaga jarak saat sholat berjamaah, Nampak  Babinsa Koramil 04/PKL kuras Kodim 0313/Kpr Sertu Afriwan bersama Bhabinkamtibmas dan pengurus masjid memberikan tanda atau membatasi jarak antar jamaah sekitar 1 ubin lantai atau 1 meter, di Masjid Al Ikhsan Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan (29/04/2021).

“Pemasangan tanda antar jama’ah dilakukan sesuai dengan protol kesehatan covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona”. Ucap Babinsa.

Babinsa juga memberikan Himbauan menuju tatanan baru atau new normal dengan pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) kepada Jama’ah agar mentaati protocol kesehatan sebagai berikut, Membawa Sajadah masing – masing, Sudah dalam keadaan berwudhu dari rumah, Selalu gunakan masker, Tetap jaga jarak (minimal 1 meter), Cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan ibadah, Tidak bersalaman, Berdo’a agar wabah Covid-19 segera berakhir.

Danramil 04/PKL kuras Kapten inf Masrah mengatakan bahwa “Kesadaran dan Kedisiplinan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 adalah kunci utama dari pelaksanaan New Normal’. Ucap Danramil.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank