Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 01/Bkn Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Kepada Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 01/Bkn Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Kepada Warga

Bangkinang - Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus di lakukan oleh Tiga Pilar Kelurahan Bangkinang, Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 01/Bkn Serda Rikhi Rianto bersama Lurah Bangkinang Bpk Auliyah UlillahL, dan Usman S.STP, M.Si membagikan masker kepada warganya.

 

Sebanyak 100 buah masker di bagikan kepada warga di pintu masuk Pasar Ramayana Bangkinang, Kelurahan Bangkinang Kecamatan Bangkinag, Kabupaten Kampar, Selasa (25/01/2022).

Di tempat terpisah Danramil 01/Bkn Mayor Inf Andri Suardi, S. Sos, mengatakan, Kegiatan pembagian masker oleh tiga pilar sebagai upaya dalam mencegah penularan virus Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Bangkinag Kecamatan Bangkinag Kota.

“Babinsa selaku pembina di wilayah terus berperan aktif bersama unsur kelurahan dalam penanganan covid-19, hal ini untuk mewaspadai akan timbulnya cluster baru covid-19”. Kata Danramil.

Serda Rikhi Rianto menjelaskan selain membagikan masker kita juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut turut hadir Turut hadir yaitu lurah Bangkinang, pegawai Kejari Kampar, Babinsa Bhabinkamtimas, Sat Pol PP dan BPBD yang ikut dalam pembagian masker, serta sosialisasi kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker yang memasuki pasar Ramayana, jelas Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank