Cegah Peredaran Narkoba P4GN, Kodim 0313/Kpr Lakukan Tes Urine Kepada Seluruh Anggota

Cegah Peredaran Narkoba P4GN, Kodim 0313/Kpr Lakukan Tes Urine Kepada Seluruh Anggota

Bangkinang - Kodim 0313/Kpr Lakukan Tes Urine kepada seluruh anggota untuk Pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Pengecekan dilakuakan secara acak terhadap Personil Kodim 0313/KPR yang bertempat di halaman Makodim 0313/ KPR jalan Sudirman Kota Bangkinang Kab Kampar, Senin 30/10/2023.

Terlibat dalam kegiatan tersebut Dandim 0313/KPR Yang di Wakili Pjs. Kasdim 0313/KPR Mayor Inf I.M.Samosir,Para Perwira Staf Kodim 0313/KPR,Kasi Rehap dan Terapi BNN Kampar Parwan Kafar,Staf Kabag Umum BNN Kampar Pak Indra Wahyudi,Staf Kabag Umum BNN Kampar Elita Fatma,BKO Satpol PP Pak Agusri,Para Anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0313/KPR.

Dalam amanahnya Pjs .Kasdim Mayor Inf I.M.Samosir menyampaikan untuk Seluruh personil Kodim 0313/ KPR ,agar menjauhi Narkoba dan sekali kali mendekati apalagi mengunakan Narkoba,Dampak Narkoba sangat berbahaya baik untuk diri sendiri maupun keluarga termasuk semua orang banyak ,karena Pengunaaan Narkoba dilingkungan TNI merupakan pelanggaran yang berat dan sangsinya sangat tegas dan jelas.

Ditambahkan oleh Kasi Rehab dan Terapi BNN Kab. Kampar ada 3 hal Kenapa Narkoba Harus di jauhi :

1. Narkoba menyebabkan seseorang tidak akan merasa senang dan puas dengan apapun

2. Narkoba menyebabkan halusinasi dan delusi

3. Narkoba menyebabkan Hipertemia, dimana tubuh kita tidak bisa mengeluarkan keringat.

Setelah melakukan rangkaian pengetesan urine oleh tenaga kesehatan dan di bantu dan di awasi oleh petugas BNN,hasil dari seluruh urine dari anggota kodim 0313/Kpr dinyatakan negativ alias "Zonk", Tutupnya.

 

 

Editor : Ank