Cegah Stunting, Babinsa Hadiri Penyaluran Bantuan Susu dan Telur Untuk Ibu Hamil dan Balita

Cegah Stunting, Babinsa Hadiri Penyaluran Bantuan Susu dan Telur Untuk Ibu Hamil dan Balita

Ukui - Babinsa Koramil 04/ Pkl Kuras Babinsa Desa Kampung Baru Serma Samsul Wahiddin menghadiri giat penyaluran bantuan PMT Ibu hamil dan Balita ( Stunting ) Desa Kampung Baru Kec. Ukui Kab. Pelalawan, Rabu, (29/11/2023).

Kegiatan ini meruapakan dukungan pemerintah desa Kampung Baru dalam upayah pencegahan Stunting di wilayah desa Kampung Baru.

Kegiatan ini meliputi pembagian Bantuan Berupa Telur, Susu Nabati dan Hewani, Kepada warga yg memiliki Balita dan kepada ibu Hamil di des kampung Baru.

Hadir dalam kegiatan Kades Kampung Baru Bpk Islam, Babinsa Desa Kampung Baru serma Samsul.W, Bhabinkamtibmas Brigadir Z.Zuhri Ketua BPD, Perangkat Desa dan segenap tamu undangan, masyarakaat ibu hamil.

Dalam Sambutanya Kades Kampung Baru oleh Bpk Islan menyampaikan beberapa point yaitu Diharapkan Mulai saat ini tingkatkan lagi kegiatan Posyandu agar pihak pemerintahan Desa tidak kecolongan tentang data Stunting.

Apa yg menjadi kebijakan pemerintah agar dapat di manfaatkan oleh masyarakat khususnya yang memiliki Balita damka mencegah Stunting di Desa Kampung Baru,ungkapnya

Serma Samsul W, juga menyampaikan kepada seluruh warga yang memiliki balita dan ibu hamil agar selalu mengutamakan kesehatan, mengkonsumsi makanan sehat serta minum susu. Agar nantinya anak yg terlahir dalam keadaan sehat, normal tanpa ada kekurangan,"ungkap babinsa.

 

 

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank