Cepat Tanggap, Personil Koramil 01/Bkn Evakuasi Pohon Tumbang

Cepat Tanggap, Personil Koramil 01/Bkn Evakuasi Pohon Tumbang

Bangkinang - Telah terjadi pohon tumbang pada hari rabu tanggal 06 Juli 2022 pukul 09.15 WIB di Jalan pertapahan Bangkinang Km 4.5 hutan lindung Rimbo tontang Kelurahan Pasir Sialang yang menimpa sebuah motor dan ibu Rita Susanti (46) (Notaris) yang sedang melintas, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Rabu (06/07/2022).

Personil Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serma M Rusdi dengan Sigap terjun kelapangan untuk membantu membersihkan puing-puing pohon kerna menutup akses jalan masyarakat dan menimpa sebuah sepeda motor BM 5338 OQ milik sdr Rita Susanti (46) th.

Korban sdr Rita Susanti (46) th pekerjaan Notaris alamat jl. Apel Sp 5 bukit sembilan korban langsung di bawa ke rumah sakit umum Bangkinang oleh masyarakat yang melintas mengunakan mobil, kerna yang bersangkutan tangan patah dan kendaraan sepeda motor rusak berat

Babinsa Koramil 01/Bkn Serma M Rusdi mengatakan penyebab pohon tumbang dikarenakan pohon sudah rapuh, sehingga pohon tersebut tumbang dan menimpa penguna jalan yang melintas dengan korban sdr Rita Susanti dan kendaraan sepeda motor rusak berat.

Lanjut ia menjelaskan, hal tersebut diketahuinya dari laporan salah satu warga via telpon seluler dan berkoodinasi dengan Bhabinkamtimas, langsung menuju lokasi pohon tumbang untuk melakukan penanganan. 

"Informasi kita dapat dari warga, kita koordinasi dengan Bhabinkamtimas langsung menuju Lokasi, Alhamdulillah semua bisa selesai dengan dibantu masyarakat sekitar," pungkas Serma M Rusdi.

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank