Ciptakan Kamtibmas yang Aman, TNI Polri Laksanakan Patroli Gabungan

Ciptakan Kamtibmas yang Aman, TNI Polri Laksanakan Patroli Gabungan

Pangkalan Kerinci - Patroli Gabungan TNI - POLRI Dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan oleh Personil Polres di Pimpin Kabagops Polres Pelalawan Kompol Lagomo SH.MH,bersama anggota Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pelalawan yang dilaksanakan Pada Hari Sabtu Malam (25/02/2023) pukul 20.00 Wib.

Rute Patroli yang ditempuh yakni,Jalan lingkar kelurahan Kerinci Timur,Perkantoran Bhakti Praja,Ruang Publik Kreatif,Taman Pangker Serta Swalayan Yang berada Di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci.  

Personil yang melakukan Giat Patroli,3 Orang Dari Koramil 09/Langgam Di pimpin Serma Sahuli Abni,41 Orang Dari personil Polres Pelalawan dan 15 Orang Personil Satpol PP Kabupaten Pelalawan.

Tujuan patroli gabungan Tersebut Di Wilayah Hukum Polres demi mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Kecamatan Pangkalan Kerinci yang sudah memberlakukan jam malam bagi para pemuda pemudi di bawah umur untuk pulang kerumah masing masing apabila sudah jam 22.00 wib.

Serta memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda pemudi sehingga terciptanya situasi yang aman. 

Personil patroli memberikan teguran secara lisan kepada masyarakat atau Pemuda yang ditemui agar tidak mengonsumsi minuman keras yang dapat mengganggu Sitkamtibmas di Wilkum Polres Pelalawan.

Patroli gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP juga bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polres Pelalawan agar tetap aman dan kondusif dan menjalin hubungan sinergitas TNI-POLRI serta Pemda dalam menegakkan Sitkamtibmas dan menciptakan Kondisi yang aman Khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci. 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank