Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Koramil 07/Kampar Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal Di Gereja

Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Koramil 07/Kampar Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal Di Gereja

Rumbio Jaya - Anggota Koramil 07/Kampar Babinsa Desa Batang Betindih Serma Aria Putra bhabinkamtibmas Polsek Rumbio Jaya melaksanakan pengamanan Perayaan Natal bertempat di Gereja HKBP Desa Batang Betindih Kec Rumbio Jaya, Sabtu (23/12/2023).

Begitu juga Babinsa Batang Betindih bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan Perayaan Natal Bertempat di Desa Batang Betindih.

Serma Aria Putra menambahkan, aparat keamanan TNI bersama Polri selalu siap mengamankan Perayaan Natal ini dengan penjagaan yang ketat, sehingga membuat para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan Perayaan.

Kami mengharapkan agar masyarakat khususnya warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah tetap mejaga kondusifitas keamanan dengan saling menghormati antar pemeluk agama dan masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir, TNI-Polri akan menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi tetap kondusif.

Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank