Dalam Bulan Suci Ramadhan Danramil Berbagi Untuk Warga Kurang Mampu

Dalam Bulan Suci Ramadhan Danramil Berbagi Untuk Warga Kurang Mampu

Rohul - Di bulan suci Ramadhan sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat Danramil 13/Rokan IV Koto ,Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Anapison SH Bersama Ketua Persit Ranting 14 Koramil 13/Rokan IV Koto berbagi sembako kepada warga kurang mampu yang bertempat di Kelurahan Rokan Kecamatan Rokan IV Koto Kab. Rokan Hulu , Senin (8/04/2024).

Ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Danramil dalam mewujudkan wilayah koramil 13 selalu dalam keadaan aman dan kondusif yakni dengan cara meningkatkan kegiatan anjangsana ke wilayah binaan sekaligus bertatap muka dan silaturahmi bersama warga serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Danramil 13/Rokan IV Koto ,Kodim 0313 /KPR ,Kapten Inf Anapison SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama,Utamanya terhadap warga yang masih tergolong dalam keluarga yang kurang mampu.

Kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Danramil dengan warga agar dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan, serta kegiatan berbagi dengan sesama tersebut merupakan strategi dan bagian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, “tutup Danramil.

 

 

Editor : Ank