Dalam Memperingati Hari Penanaman Pohon, Danramil 13/Rokan Pimpin Penanaman Pohon Serentak 20.000 Po

Dalam Memperingati Hari Penanaman Pohon, Danramil 13/Rokan Pimpin Penanaman Pohon Serentak 20.000 Po

Rokan Hulu -  Dalam Memperingati Hari Penanaman Pohon Sedunia, Dandim 0313/Kpr Letkol Inf. Leo Oktavianus M Sinaga S.Sos memerintahkan kepada seluruh Koramil Jajaran yang berada di tiga Kabupaten tersebar untuk ikut serta melakukan Penanaman pohon serentak sebanyak 20.000 batang untuk penghijauan.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Kapten Arh.H Simbolon beserta seluruh para anggota. Pada Sabtu (28/11/2020).

Jenis pohon yang kita tanam berupa Matoa, Jambu Mangkok & jambu Air.

Memperingati Hari Penanaman Pohon sedunia ini wajib untuk kita dukung untuk menghijaukan wilayah dimana tempat kita bertugas.

Hijau, asri, sejuk & nyaman inilah tujuan yang sama sama kita harapkan untuk menjadikan wilayah kita wilayah yang dapat di jadikan sebagai contoh penghijauan bagi masyarakat yang ada di wilayah kita.

Dandim 0313/Kpr Letkol Inf. Leo Oktavianus M Sinaga S.Sos selalu mengajak & menghimbau kepada para Babinsa se jajaran Kodim 0313/Kpr agar menghijaukan tempat dinas kita agar kita bisa mendapatkan kesejukan pada saat berdinas.

Dengan adanya perintah ini kami dari Koramil jajaran Kodim 0313/Kpr dengan cepat dalam merespon penekanan tersebut untuk kita laksanakan dengan baik & bertanggung jawab. Tutup Danramil.

??????

Editor : Ank