Dalam menghadapi piala kasad PSSI tahun 2022 Liga Santri Babinsa dampingi para tim santri ponpes

Dalam menghadapi piala kasad PSSI tahun 2022 Liga Santri Babinsa dampingi para tim santri ponpes

TAMBUASAI – Dalam menghadapi pertandingan antar Liga Santri Babinsa Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/Kpr Sertu Lismer simamora laksanakan pendampingan kegiatan pertandingan para santri Pondok pesantren yapita , Darussalam , Kuntodarussalam di Lapangan Alfajar babussalam pasir pengaraian Kabupaten Rokan hulu, Rabu (13/07/2022).

Sebanyak 3 tim ponpes santri terus dalam pertandingan liga santri yang di selenggarakan oleh Kodim 0313/kpr dalam mencari bibit Atlet untuk mewakili dari tingkat kecamatan sampai pusat dalam menghadapi pada Piala KASAD.

Para Babinsa yang wilayah binaanya terdapat pondok pesantren terus memotivasi para santri untuk tetap semangat dalam pertandingan liga santri ini.

Sertu Lismer simamora menuturkan “Hal ini kami lakukan untuk memotivasi para pemain dari tingkat kecamatan khususnya dari pondok pesantren yapita Talikumain agar tetap semangat untuk menghadapi turnamen Liga Santri piala Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)”, tuturnya.

Lanjut Sertu Lismer Simamora ”Untuk diketahui juga bahwa, TNI AD memiliki program untuk menjadikan para santri ataupun para generasi muda dari berbagai lintas agama sebagai abdi negara yang siap melindungi dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”, tambahnya.

“Turnamen Liga Santri ini akan dibagi mulai tingkat kabupaten/kota, selanjutnya juara tiap kabupaten berhak ikut serta pada tingkat provinsi dan seterusnya hingga tingkat nasional,” pungkas Sertu Lismer simamora.

 

Sumber : Pendim 0313/kpr

 

 

Editor : Ank