DALAM MENSUKSESKAN TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BABINSA LAKSANAKAN KOMSOS, INGATKAN BAHAYA NARKOBA

DALAM MENSUKSESKAN TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BABINSA LAKSANAKAN KOMSOS, INGATKAN BAHAYA NARKOBA


BATU BERSURAT, homeriau.com - Maraknya peredaran dan penggunaan narkoba, menggugah para babinsa jajaran Kodim 0313/Kpr untuk aktif mengingatkan pola hidup sehat para pemuda melalui metode komunikasi sosial (Komsos) bertempat di Desa Gunung Bungsu, Kec. XIII Koto Kampar Senin (15/07/2019).

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Babinsa Gunung Bungsu Koramil 12/XIII Koto Kampar Serma Ardiamon melaksanakan Komsos dengan para pemuda di Desa Gunung Bungsu Kec. XIII Koto Kampar.

Dalam kesempatan komsos kali ini babinsa menghimbau dan mengajak para pemuda untuk tidak mengkomsumsi narkoba." Narkoba merusak masa depan kalian (pemuda) karena merusak fisik, mental dan melemahkan akal (bodoh)"terang Serma Ardiamon.

Disamping itu babinsa juga mengingatkan para pemuda untuk tidak minum minuman keras atau mengandung alkohol karena memabukkan dan dapat memicu keributan.

"Jika sudah mabuk, kesadaran akan berkurang dan tidak bisa mengontrol atau mengendalikan diri, mudah tersinggung sehingga walaupun persoalan kecil bisa memicu keributan"Imbuh Serma Ardiamon kepada para pemuda.

Selain itu babinsa juga mengajak para pemuda untuk menjaga keamanan lingkungan."Waspadai terjadi segala upaya yang bisa mengacaukan keamanan dan ketertiban masyarakat" Tegas Serma Ardiamon mengingatkan.

Editor : HomeRiau