Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Kejari Kampar Ziarah Kemakam Pahlawan Kusuma Dharma

Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Kejari Kampar Ziarah Kemakam Pahlawan Kusuma Dharma

Homeriau - Kejaksaan Negeri Kampar mengikuti kegiatan ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru, Rabu (21/7).

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk rangkaian acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, (HBA) ke-62 dan HUT IAD ke – 22 tahun 2022.

Sebelum melakukan tabur bunga bersama, seluruh pegawai terlebih dahulu melakukan upacara yang langsung dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Dr.Jaja Subagja, SH., MH.

Kegiatan itu juga turut dihadiri oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kampar serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Pekanbaru.

“Ini rangkaian Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, (HBA) RI ke-62 dan HUT IAD ke – 22 tahun 2022. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tanda penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan,” kata Kajari Kampar, Arif Budiman melalui Kasi Intel, Silfanus Rotua Simanullang, Kamis (21/7).

Silfanus mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan ini merupakan aganda rutin yang dilakukan.

Kegiatan itu dilaksanakan agar tidak melupakan perjuangan para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa.

“Ini juga sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan bangsa dan negara sehingga kita patut untuk mengenang,” tuturnya.

Sebagai generasi penerus, Silfanus menuturkan momen ini sebagai motivasi membangun spririt untuk meneruskan perjuangan bangsa.

“Kita sampai seperti ini karena jasa jasa para pahlawan. Kita harus melanjutkan perjuangan dengan penuh semangat, hati yang bersih dan penuh intergritas,” ucap Silfanus.**

 

 

Editor : Ank