Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD Ke 78 Danramil 03/Bunut Bagikan Sembako Kepada Warakawuri

Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD Ke 78 Danramil 03/Bunut Bagikan Sembako Kepada Warakawuri

Pelalawan - Danramil 03/Bunut Kodim 0313/Kpr melalui Bati Tuud Peltu Rudy Syafrianto beserta Babinsa melaksanakan pembagian sembako Kodim 0313/Kpr kepada Warakawuri dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD ke-78 Tahun 2023 dengan mengusung tema "TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan ALam Untuk NKRI".

Pembagian sembako diberikan kepada Warakawuri Ibu Sukesih (73) istri dari Koptu Purn Wari Ardi (Alm) dan Ibu Sopiyatoen (71) Istri dari Serma Purn Tardi (Alm). Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Delik dan Desa Lalang Kabung Kec. Pelalawan Kab. Pelalawan, Kamis (14/12/2023).

Danramil mengatakan, dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD ke-78 ini, Kodim 0313/Kpr melalui Koramil 03/Bunut memberikan sedikit bantuan kepada Warakawuri yang bertujuan untuk untuk memelihara dan meningkatkan Soliditas, Solidaritas dan rasa kebersamaan. Ini semua agar terjalin komunikasi yang baik antara warakawuri dengan Satuan Teritorial khusnya  Kodim 0313/Kpr karena warakawuri merupakan salah satu dari Keluarga Besar TNI, Ungkapnya.

"Bingkisan atau sembako yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, Jika diukur dari jumlah materinya, Namun hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita", Terang Danramil.

Sementara itu, ibu Sukesih dan Ibu Sopiyatoen mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Kodim 0313/Kpr kepada kami selaku Warakawuri dan berharap bantuan ini terus berlanjut untuk menunjang dan menyambung kehidupan kami, ujarnya.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank