Dalam Rangka HUT Ke 78 Persit Kartika Candra Kirana, Kodim 0313/KPR Gelar Olahraga Bersama

Dalam Rangka HUT Ke 78 Persit Kartika Candra Kirana, Kodim 0313/KPR Gelar Olahraga Bersama

Bangkinang - Persatuan Istri Prajurit ( Persit ) Merupakan Wadah untuk mempersatukan seluruh Istri Prajurit Angkatan darat, dalam mendukung tugas suami untuk mengabdi kepada negara, mendekati HUT Persit Kartika Candra Kirana ke 78, Tahun 2024 ini Persit Kodim 0313/KPR adakan Beberapa perlombaan untuk memeriahkan HUT tersebut, yang Berlokasi di Makodim 0313/KPR di Jl. Jendral Sudirman, Kel. Langgini, Kec Bangkinang, Kab. Kampar, Riau. Sabtu (02/03/2024).

Kegiatan di awali dengan Senam sehat bersama dengan prajurit dan Persit Kodim 0313/KPR, yang juga turut serta Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H., M.I.P., Pj Bupati Kampar H. Hambali SE, MBA, MH, kadis Pariwisata Zamhur ST, Kasdim 0313/ KPR Mayor Inf Hendri Donan, Para Danramil jajaran kodim 0313/KPR, Para Perwira Staf Kodim 0313/ KPR, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab LIII DIM 0313/KPR Ny. Megawati Setiawan Hadi Nugroho, dan para Ketua Ranting Persit jajaran Kodim 0313/ KPR.

Beberapa kegiatan yang di perlombakan dia antaranya, Lomba Senam Kreasi SKJ 88, Lomba menghias Tumpeng, Dan lomba Estafet Kardus.

Dengan penuh semangat dan antusias ibu ibu Persit yang telah ditunjuk dari masing masing ranting untuk mengikuti lomba menunjukkan kebolehannya.

Sementara itu dalam sambutan nya Dandim 0313 KPR yang di dampingi oleh ketua Persit KCK Cab LIII DIM 0313/KPR menyampaikan Selain untuk Memeriahkan HUT Persit Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi dan saling mengenal di antara ibu ibu Persit karena sudah pasti hanya di momen seperti ini lah kita semua dapat bertemu mengingat wilayah kodim kita ini sangat luas.

Dan di perlombaan nanti saya harap ibu ibu tetap junjung tinggi sportivitas, karena acara ini di adakan dari kita dan untuk kita, selamat melaksanakan perlombaan, dan juga selamat kepada siapa pun nnti yang keluar sebagai pemenang lomba. Tutup Dandim.  

Walaupun cuaca panas Kegiatan tersebut berjalan dengan meriah dan penuh semangat, hingga pengumuman Pemenang di umumkan.

 

 

Editor : Ank