Dalam Rangka HUT ke-55, DPD I Golkar Riau Adakan Syukuran Bersama Anak Yatim di Kabupaten Kampar

Dalam Rangka HUT ke-55, DPD I Golkar Riau Adakan Syukuran Bersama Anak Yatim di Kabupaten Kampar


Kampar, homeriau.com - Partai yang berlambangkan Pohon Beringin DPD I Golkar Riau adakan syukuran dalam rangka menyambut HUT ke-55 Partai Golkar di Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Bangkinang Kota, acara berlangsung diaula Panti, selasa 22/10/2019.

Dihadiri Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, Ketua DPD I Golkar Riau Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rahman, Ketua DPD II Golkar Kampar Ahmad Fikri, S. Ag, H. Masnur, Sekretaris DPD I Golkar Riau H.Rizaldi A.M.Abrus dan para segenap Kader Partai Golkar Kabupaten Kampar. 

Acara dibuka Ketua pengurus Panti Putera Muhammadiyah Ardi, kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh Ketua DPD II Golkar Kampar Ahmad Fikri, S. Ag. 

Dalam kesempatan ini Ahmad Fikri memperkenalkan Anggota DPR RI Arsyadjuliandi Rahman, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan para kader Partai Golkar Kampar lainnya.

Ahmad Fikri yang juga akrab disapa "Onga" ini menambahkan, "para kader Partai Golkar yang ada Di DPR RI, DPRD l Riau dan DPRD ll Kampar sangat mendukung penuh terhadap kemajuan pembangunan di daerah serta sangat peduli terhadap anak yatim, "tegasnya. 

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada kesempatan ini memberikan Motivasi kepada anak yatim Panti Putera Muhammadiyah Bangkinang Kota, untuk rajin menuntut ilmu demi masa depan yang gemilang, dan juga meminta doa restu atas kepemimpinannya agar bisa membawa Kabupaten Kampar kearah yang lebih baik lagi, "harapnya. 

Diakhir acara Ketua DPD l Golkar Riau Arsyadjuliandi Rahman yang juga sekarang menjabat anggota DPR RI dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan para Kader DPD II Golkar Kampar yang sangat peduli dan tidak merasa asing bagi anak yatim di Kabupaten Kampar. 

Andi memberikan Apresiasi yang sangat tinggi terhadap Ahmad Fikri sebagai Ketua DPD II Golkar Kampar dan Catur Sugeng Susanto sebagai  Bupati Kampar serta para Anggota DPRD ll dari Partai Golkar, juga segenap Kader dan Simpatisan Partai berlambang Pohon Beringin ini. 

Hal ini hendaknya bisa kita pertahankan serta kita tingkatkan dimasa-masa mendatang, agar Partai Golkar tetap dicintai rakyat, "tutup Sang Mantan Gubri. 

Penulis : Rano

Editor : HomeRiau