Dalam Rangka HUT TNI ke- 77, Babinsa Koramil 16/Tapung Dengan Anggota Polsek Goro Bangun Mushola

Dalam Rangka HUT TNI ke- 77, Babinsa Koramil 16/Tapung Dengan Anggota Polsek Goro Bangun Mushola

Tapung Hilir,- Tingkatkan partisipasi masyarakat, para Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar yang di pimpin Pelda Heri Asmara bersama Kapolsek Tapung Hilir AKP M. Simanungkalit beserta anggota menjalin sinergitas dalam rangka memperingatai HUT TNI ke 77 melakukan gotong royong bersama warga binaannya.

Kegiatan itu dilakukan, pada Kamis, 06 Oktober 2022 bertempat di Mushola Albadar yang terletak di Rt 10 Rw 02 Dusun 02 Desa Tapung Lestari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar dengan sasaran Pengecoran," kata Pelda Heri Asmara.

Ia juga mengatakan, kegiatan itu dilakukan bersama anggota Koramil 16/Tapung, anggota Polsek Tapung Hilir dan masyarakat Desa Tapung Lestari khususnya warga Rt 10," tambahnya.

Sertu Harjono sebagai Babinsa Tapung Lestari mengatakan melaksanakan gotong royong dalam rangkaian HUT TNI Ke-77 dengan sasaran pengecoran Mushola Albadar, selain itu kegiatan gotong royong tersebut juga sebagai ajang silahturahmi Babinsa dan juga anggota Polsek Tapung Hilir,” kata Babinsa.

Dalam kegiatan itu, dihadiri oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP M. Simanungkalit SH beserta anggota, Danposramil 16/Tapung beserta 4 orang Babinsa dan Kades bapak Saipi Hidayat beserta warga Rt 10 Dusun 02 Desa Tapung Lesrari. “Kegiatannya berjalan aman dan terkendali tanpa gangguan apapun,” tutupnya.

Kades Tapung Lestari bapak Saipi Hidayat mengatakan ucapan terima kasih kepada para bapak Babinsa Koramil 16/Tapung dan Kapolsek Tapung Hilir beserta anggota yang telah membantu pelaksanaan pembangunan Mushola Albadar yang juga bertepatan dengan HUT TNI yang ke 77, kami berharap kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan TNI selalu di hati rakyat," katanya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank