Dalam Rangka Pawai Hari Jadi Desa, Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi dan Amankan Pelaksanaannya

Dalam Rangka Pawai Hari Jadi Desa, Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi dan Amankan Pelaksanaannya

Tapung Hilir,- Dalam rangka meriahkan Hari Jadi Desa Tapung Lestari Ke-29, Sertu Harjono Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar ikut meriahkan Pawai yang di laksanakan di Desa Tapung Lestari, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar. Minggu kemarin (24/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan pawai tersebut Kades Tapung Lestari bapak Saifi Hidayat, Ketua BPD bapak Surahmad, Babinsa Sertu Harjono, Bhabinkamtibmas Brigadir Marwansyah, Ketua KUD bapak Tigor Alam Harahap, Ketua LPM bapak Supiyanto Mamasta dan warga Desa Tapung Lestari.

Acara pawai dimulai dari kantor Desa Tapung Lestarai dengan di lepas oleh Kades Desa Bpk Saifi Hidayat di damping Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk pelaksanaan pawai Keling di Desa Tapung Lestarai demi kelancaran pawai dan karnaval ini di damping oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Babinsa mengatakan warga sangat antusias mengikuti kegiatan pawai dan karnaval, serta penonton juga turut memeriahkan acara. Mereka sudah siap menyaksikan pemandangan yang hanya terjadi setahun sekali ini. Warga padati tepi jalan sepanjang jalur pawai dan karnaval yang di laksanakan di Desa Tapung Lestari," kata Babinsa.

 

 

Editor : Ank