Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Pastikan Warganya Merasa Aman

Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Pastikan Warganya Merasa Aman

Sorek– Dengan memberikan rasa aman, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Serda Yupriandi melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bertempat Di Desa Dusun Tua Kec Pkl lesung Kabupaten Pelalawan(30/12/21).

“Babinsa selalu melakukan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa diberikan kepada Kepala Keluarga penerima manfaat dalam bentuk uang tunai Rp. 900.000  dengan jumlah penerima 217 0rang” katanya.

“Kegiatan yang dilakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah,” lanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut,Babinsa Serda Yupriandi juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung dan setelah sampai di rumah masing–masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuh Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank